Rabu, 08 Juni 2011

LULUS :)

Duh duh duh..
Akhirnya tenang juga :)
Pengumuman LULUS udah dari tanggal 4 sekalian digabung sama acara pelepasan. Bukanya bareng-bareng di atas panggung , jadi kasian ya yang gak lulus , pasti malu banget tuh
Udah itu ada Pak Guru ( yang saat itu jadi MC ) bilang kalo ada satu orang yang gak lulus. Waahh tambah dag-dig-dug-seerr
Nah waktu di buka ternyata oh ternyata :O
*suara drum*

LULUS/TIDAK LULUS






Ternyata kita dikerjain..
LULUS 100% :D
Waduh rasanya tuh kayak ngebelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang paling manis #KorbanIklan -_-

Pengumuman NEM juga udah hari ini , 8 Juni 2011
Tapi agak kecewa sih NEM kecil banget :'(
Udah gitu cara mendapatkan NEM itu ribet banget
Kan gua belom bayaran SPP bulan Juni , so gak boleh ngambil surat NEM itu -_-
Karena udah penasaran banget , yaudah gua ke bengkel bokap gua
Bla.. bla.. bla...
Dapet duit , langsung bayar !
dapet NEM nya daaann...

Nilai Ebtanas Murni








Yaudah lah pusing gua mau masuk Negri mana nih :(
Mudah-mudahan SMAN6 masuk yaa..
Do'ain ya semua biar gua masuk SMAN6
Kalo gak masuk situ gak tau deh nasip gua gimana -_-

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar